Saturday, May 26, 2012

mengapa Stand Up Comedy berkembang pesat??

Stand Up Comedy sekarang lagi berkembang pesat banyak peminatnya mulai dari penonton sampai menjadi Stand Up Comic nya lalu pertanyaannya kenapa begitu cepat perkembangannya???
pada bahasan sebelumnya di Sejarah Stand Up Comedy kita tahu bahwa Stand UP Comedy sendiri telah lama berkembang dan sempat tak terdengar lagi kabarnya untung saja belakangan ada orang seperti Ramon papana , raditya dika dll yang kembali membawa era Stand Up Comedy.


Namun itu belum menjawab pertanyaan..


kalau di rinci sebnarnya ada beberapa faktor yang membuat Stand Up Comedy cepat terkenal

1.berbeda dari jenis komedi lain

mangapa saya bilang deimikian?
ya karena dari segi penyampaian samapai segi pembuatan jokes Stand Up Comedy berbeda dari komedi yang lainnya.
Stand Up comedy lebih mengarah kepada komedi yang lucunya itu dibayangan para penontonnya beda seperti komedi lain yang biasanya lucu nya itu dari tingkah laku si komedian.


2.humor yang segar

Stand Up comedy unik nya adalah memberikan humor dari cerita2 kita sehari hari separti iklan di tv,lagu-lahu nasional maupun internasional,pola kehidupan dll.
yang sering kali tidak kita perhatikan dibahas di Stand Up comedy dengan sisi humor yang mampu membuat kita sadar betapa konyol hal itu..

3.Kita bisa menjadi comic


Uniknya lagi Stand Up Comedy biasanya bisa membuat para penontonnya lama-kelamaan bisa membawakan Stand Up Comedy.berbeda dengan komedi lain yang komediannya haruslah lucu kalau stand Up Comedy tiap orang punya pengalaman masing-masing jadi mereka punya cerita lucu masing-masing itulah sebabnya semua orang bisa menjadi Stand Up Comic.



4.Sudah lama ada
mau nyari kata lama di google keluarnya ini ya udah  deh gak apa apa..
wkwkwkkwkwkw
Stand Up Comedy ..
memang berasal dari eropa tapi itu hanya namanya pada pengartian Stand Up Comedy itu adalah menghibur orang lain dengan cerita konyol sendrian..
di Indonesia yang terdiri dari tiap suku pun senang berkumpul dan berbagi cerita lucu cuma bedanya Stand Up Comedy lebih dikemas dengan baik(panggung dan peralatan lain)

5 comments:

  1. yeah..aku suka bangat stand-up comedy

    ReplyDelete
  2. stand up comedy menurut gw jokenya lebih cerdas dan berbobot makanya banyak yg suka.

    ReplyDelete
  3. benar banget..
    terus komedian nya gak perlu sampai jatuh,di buat malu dll biar penontonnya ketawa

    ReplyDelete
  4. Stand up comedy.
    ini sangat cocok bagi kita yang suka akan komedi,dan yang paling penting, komedi yang kita inginkan adlalh komedi yang bener2 fresh tanpa mengintimidasi si komedian itu sendiri.

    ReplyDelete
  5. bener gan.
    jadi komedian nya gk kesiksa buat penonton nya ketawa.
    humor yang sehat :D

    ReplyDelete

Followers