Tuesday, June 5, 2012

Stand Up Comedy : Ronaldo vs Messi


Ronaldo vs Messi
Sebelumnya kita pasti tahu bahwa Ronaldo dan Messi selalu bersaing dalam hal berprestasi di dunia sepakbola kali ini saya akan bercerita tentang pandangan saya akan persaingan mereka


banyak orang bilang ronaldo kalah sama messi dalam hal gelar atau pencapaian..
karena messi sudah punya 3 ballon d'or sedangkan ronaldo satu..






mungkin karena ronaldo lebih bangga dengan memegan shampo clear ketimbang ballon d'or













Tapi ngomong ngomong Shampo gak lepas dari rambut ia kan , kecuali ada yang menggunakan shampo di tempat "bulu2" yang lain..hehehhe
aku sendiri bingung kok yang kepilih jadi model iklan shampo clear itu ronaldo??
perasaan rambut ronaldo itu biasa2 aja di banding rambut messi ,..

tapi soal rambut atlet yang 1 ini cocok banget jadi model iklan rambut..



puyol
bener kan??
hehehhe



adalagi yang membuat saya bingung di iklan ronaldo bersama clear dari segi pemilihan model nya..


apa hubungannya Shampo sama Sepakbola??
emangnya kalau habis menggunakan clear langsung jago maen bolanya?
ia gak?
kalau model  iklan nya puyol kan bagus jadi kayak iklan2 shampo yang lainnya dan lebih masuk akal..


adalagi iklan ronaldo yang lagi juggling shampo..
dan kalau dilihat kayak nya ronaldo lebih hebat juggling shampo dari pada bola.
dan saya yakin ia akan menang ballon'd or versi shampo..



Salam Stand Up Comedy (kalau belum lucu mohon maaf baru nyoba buat bahan sendiri)
salam Stand Up Comedy
(bagi fans ronaldo moho maaf kalau ada yang tidak berkanan ini hanya bercanda)








0 comments:

Post a Comment

Followers