Saturday, June 16, 2012

Comedy Cafe


Stand Up Comedy Indonesia.



bisa dibilang lahir kembali alias bangkit sejak adanya comedy cafe yang dibuat oleh Ramon Papana.
Cafe ini didirikan sejak 1997 di daerah Kemang dan pada awalnya tidak mendapat respon dari para penonton maupun orang yang datang berkunjung ke cafe tsb.
bahkan terkadang Ramon Papana harus membawakan Stand Up Comedy sendirr karena belum ada Stand Up Comic lain di masa nya.
Tapi Ramon tidak menyerah buat mengembangkan Stand Up Comedy lewat Comedy cafe dengan cara mngajari para karyawan dan kadang "memaksa " mereka untuk tampil ..
lama-kelamaan mulai ada antusias dari penonton.
Semangat Ramon papana pun kembali bangkit ia pun menawari Stand Up Comedy ke berbagai tempat seperti E.O,pengisi acara,tv dll.

MASA JAYA Comedy Cafe

Sebelumnya Comedy Cafe sempat berpindah -pindah tempat dan ketika pada tanggal 13 juli 2011  Comedy cafe kembali dibuka di dearah Kemang.
Tak disangka peminatnya sangat berkembang.
Sejak saat itu banyak orang sudah mulai mencoba menjadi Stand Up Comic.
Perlahan tapi pasti Stand Up Up Comedy terus berkembang hingga sekarang sudah 2 stasiun Tv yang mensiarkan Stand Up Comedy(Metro TV dan Kompas TV )

Oleh sebab itu sebagai pendiri COmedy Cafe yang merupakan kebangkitan Stand Up Comedy Indonesia Ramon Panana pantas disebuat Bapak SUCI(Stand Up Comedy Indonesia)

Maju terus Stand Up Comedy Indonesia ...

0 comments:

Post a Comment

Followers